Selasa, 28 Maret 2017

Otomotif

Mobil Modif "Resmi" Siap Tampil di Pameran "Aftermarket"

Stanly/Otomania NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016

Berita Terkait

Jakarta, KompasOtomotif – Selain para pemain aftermarket, gelaran AutoPro juga akan diikuti oleh sejumlah agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil di Indonesia. Mereka akan menghadirkan line-up mobil modifikasi "resmi" yang bisa dijadikan sebagai referensi.

Presiden Direktur Nine Event Lia Indriasari, mengatakan keikut sertaan ATPM dalam ajang AutoPro pada 23-25 Februari nanti bisa menjalin interaksi dengan industri aftermarket yang bisa membuka peluang bagi keduanya.

"ATPM bisa bertemu dengan industri komponen aftermarket yang memiliki potensi untuk meningkatkan kompetensi produknya. Sebaliknya, bagi industri aftermarket, gelaran ini jadi etalase produk terkini yang memiliki potensi untuk dipilih sebagai salah satu komponen produk APM,” ujar Lia dalam siaran resminya, Selasa (14/2/2017).

Tidak hanya itu, industri modifikasi yang turut andil dalam gelaran ini juga menawarkan konsep modifikasi terbaik bagi mobil-mobil baru yang tengah dipasarkan. Tujuannya agar produk baru bisa lebih menarik bagi calon konsumen yang ingin dicapai oleh para ATPM.

Otomania/Setyo Adi Hyundai Tucson modifikasi IIMS 2016

Total ada empat ATPM yang saat ini memastikan ikut serta dalam ajang AutoPro. Mulai dari Nissan yang akan menampilkan modifikasi Grand Livina, Datsun dengan modifikasi bertema Nusantara, Hyundai dengan New Tucson yang menggunakan body kit, serta Kia yang akan membawa tiga produk andalannya di 2017.

Bertempat di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), ajang AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia. Mulai dari ban, pelek, kaca film, audio, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, detailing, hingga pelumas.

Penulis: Stanly Ravel
Editor : Agung Kurniawan
TAG: