Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Wanita, Beli Pelumas Motor Honda Cuma Bayar Rp 10 Ribu

Kompas.com - 14/02/2017, 17:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Makin banyaknya wanita pengguna sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM)—distributor utama motor Honda di Jawa Barat—meluncurkan program khusus kaum hawa, ”AHASS Sahabat Wanita”, 21 Januari - 30 April 2017.

DAM bekerja sama dengan 532 AHASS di seluruh Jawa Barat, mewajibkan konsumen wanita yang ingin mengikuti program ini wajib follow akun instagram @AlwaysHonda, lalu menunjukan bukti Direct Message (DM) dari Admin @AlwaysHonda ke AHASS di seluruh area Jawa Barat.

Manfaatnya, konsumen wanita yang sudah melakukan hal tersebut di atas cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan AHM Oil.

Menurut Henri Saputra, Technical Service Manager DAM, dalam siaran resmi (14/2/2017), inilah program khusus untuk konsumen wanita di Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS.

”Kami ingin terus meningkatkan jumlah konsumen Honda di Jawa Barat khususnya wanita yang datang ke AHASS untuk melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap dalam kondisi fit dan nyaman dikendarai, juga aman,” ujar Henri.

Selain program AHASS Sahabat Wanita ini, DAM juga gencar melaksanakan safety campaign. Caranya, melakukan service kunjung dan aktivitas pemeriksaan serta penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya.

Ini juga menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com