Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Trax Diskon sampai Rp 50 Juta

Kompas.com - 14/02/2017, 15:11 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Buat Anda pengincar Chevrolet Trax, bisa jadi sekarang adalah saat yang tepat. Para tenaga penjual mulai ”mengobral” harga dengan diskon cukup besar. Tak tanggung, potongan yang diberikan bisa sampai Rp 50 juta!

Potongan itu diberikan oleh tenaga penjual dari diler Chevrolet kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Banyak promo digulirkan dan bisa dipilih oleh konsumen, mulai dari uang muka cuma Rp 30 juta atau bunga nol persen, hingga diskon jika membeli secara kredit.

Salah satu calon konsumen menceritakan pengalamannya kepada KompasOtomotif bahwa potongan atau diskon itu diberikan karena ada program run out. ”Kata tenaga penjual, facelift baru masuk April paling cepat. Jadi yang model 2016 didiskon,” ujar calon konsumen, Selasa (14/2/2017).

Nanti, potongan diskon itu, lanjut sang konsumen, bisa dijadikan potongan uang muka. Misalnya, uang muka Rp 100 juta, pembeli tinggal menyediakan Rp 50 juta. Besaran cicilan tetap mengikuti skema dengan uang muka Rp 100 juta.

”Beberapa tenaga penjual beda-beda diskonnya. Ada yang memberi potongan Rp 45 juta, ada juga yang Rp 50 juta. Salah satunya memberikan pilihan besaran uang muka mulai Rp 15 juta,” ucap calon konsumen.

Warna terbatas
Masalahnya, seperti kebanyakan model yang sedang run out, tidak banyak pilihan warna yang bisa diboyong. Hampir semua diler menyatakan bahwa warna oranye—yang merupakan ”hero colour’ dari Chevrolet Indonesia—sudah habis.

Saat ini, hanya warna merah dan silver yang tersedia jika Anda berminat meminang compact crossover khas Amerika Serikat itu dengan tahun pembuatan 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com