Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Luncurkan Colt Diesel Berkepala Emas

Kompas.com - 10/02/2017, 15:07 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
- Merayakan pencapaian satu juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi mengenalkan Colt Diesel Limited Edition. Rencananya, unit edisi khusus ini hanya akan diproduksi 100 unit.

Colt Diesel Limited Edition datang menggunakan varian FE 74 HD. Sebagai versi limited, truk niaga ringan ini memiliki desain khusus dengan nuansa satu juta unit yang dirancang untuk mewakili pencapaian prestasinya.

Sebagai perbedaan, Mitsubishi memberikan beberapa penambahan baru di sektor muka. Bila umumnya kepala kabin kuning, pada edisi terbatas ini dibalut dengan kelir emas.

Emblem 1.000.000 edition diletakkan pada bagian kanan depan, sedangkan untuk kenyamanan diberikan sidevisor, door decal merah putih yang melambangkan produk kebanggaan Tanah Air, serta fitur door lock alarm layaknya mobil penumpang sebagai perangkat keamanan.

Stanley R/KompasOtomotif Emblem khusus menandai edisi ekslusif yang cuma diproduksi 100 unit di dunia.

"Truk limited edition ini kami persembahkan untuk Indonesia sebagai produk kebanggaan dalam negeri yang sudah berkontribusi membangun Tanah Air," ucap Hisashi Isimaki, Presiden Director KTB, dalam seremoni acara di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Perayaan puncak satu juta unit Colt Diesel akan digelar pada 12 Maret 2017 mendatang di TMII Jakarta. Ragam acara menarik akan digelar, mulai dari family fun run, awarding, peluncuran Truk Sejuta Mimpi, CSR, 3S Expo dan Bazar, truck modification show, serta hiburan lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com