Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemenang Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience

Kompas.com - 10/02/2017, 10:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Pertamina (Persero) resmi mengumumkan undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience yang telah memasuki tahap akhir, Kamis (9/2/2017). Hingga berakhirnya acara pada 5 Februari 2017 lalu, tercatat sekitar 100.000 transaksi yang mengikuti program ini.

Total ada empat pelanggan setia yang beruntung. Tiga berhasil memperebutkan hadiah VIP Invitation dari Lamborghini Italia, yakni Wanda Patricia Ento, Arvin Warsanta, dan Imam Setiadhi. Sedangkan Josef Dwinanta asal Tangerang berhasil memenangkan sedan premium merek Eropa.

Yanuar Budi Hartanto, Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina, menjelaskan bahwa sejak awal digelar hingga tahap akhir program ini terus menunjukan tren positif.

"Ini merupakan apresiasi kami untuk konsumen setia, khususnya pengguna Pertamax Turbo. Program ini juga bentuk lanjutan kerja sama Pertamina dengan Lamborghini di Italia," kata Yanuar dalam seremoni acara di Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Selain sebagai ajang promosi Pertamax Turbo, acara ini dibuat juga untuk melanjut program pemerintah untuk meminimalisasi transaksi tunai. Pertamina menggandeng Mastercard untuk mendorong pembelian dengan non-tunai di SPBU.

"Selama tiga bulan berjalan, programnya kami buat untuk pembelian melalui Mastercard bukan tunai. Selain memudahkan untuk registrasi, cara ini juga meminimalisasi transaksi secara tunai untuk," ucap Yanuar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com