Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Siap Luncurkan Trailblazer Akhir Februari

Kompas.com - 04/02/2017, 11:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Memanfaatkan momen pertumbuhan sport utility vehicle di 2017, Chevrolet Indonesia siap meluncurkan Trailblazer baru. Rencananya SUV bongsor asal Amerika ini akan tiba pada 23 Februari 2017 mendatang di Tanah Air.

Sebelumnya, Trailblazer baru ini sudah pernah unjuk diri dalam ajang GIIAS 2016 lalu. Secara tampilan memang tak begitu banyak perubahan, tapi untuk memberikan kesan yang lebih segar diberikan beberapa pembaruan.

Lalu bagimana dengan spesifikasi mesin dan fitur lainnya. Ketika menayakan hal ini kepada Director of External Affair and Communications PT General Motor Indonesia Yuniadi Haksono Hartono, menjelaskan bahwa Trailblazer baru akan sangat istimewa.

"Untuk spesifikasi nanti saja, yang pasti kami siapkan produk yang benar-benar beda dan cocok di pasar Indonesia. Banyak hal baru yang akan kami tampilkan," kata Yuniadi saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (3/2/2017).

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Chevrolet Trailblazer bakal diluncurkan tahun depan.

Mesin diesel, lanjut Yuniadi, masih menjadi andalan utama Chevrolet. Sebagai brand yang sudah memiliki jam terbang tinggi, mesin diesel Trailblazer memiliki keunikan tersendiri bagi konsemen yang sudah mengenal kami.

Nantinya, Trailblazer akan bersaing dengan duet SUV diesel asal Jepang yang sudah memiliki nama besar, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com