Honda CBR250RR Edisi Spesial Resmi Meluncur - Kompas.com

Honda CBR250RR Edisi Spesial Resmi Meluncur

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 03/02/2017, 16:36 WIB
Ghulam Nayazri/KompasOtomotif AHM meluncurkan CBR250RR, edisi spesial, full accesories, terbatas cuma 1.000 unit di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) perkenalkan All New Honda CBR250RR Repsol Edition, Jumat (3/2/2017). AHM hanya menyediakan 1.000 unit varian terbatas ini, yang diklaim terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP.
 
Peluncuran juga dilakukan langsung oleh duo pebalap andalan tim MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
 
Model baru yang hadir dengan livery Repsol ini tampil dengan menyematkan suku cadang Honda Genuine Accesories (HGA). Mulai dari single seat cowl, hugger carbon, dan hand guard. Edisi rerbatas ini juga cuma tersedia untuk tipe CBR250RR dengan anti-lock braking system (ABS). 
 
Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM mengklaim, sejak diluncurkan perdana, model All-New CBR250RR telah menjadi trendsetter motor sport premium di Tanah Air. 
 
"Kami sangat menghargai dukungan besar dari konsumen setia Honda di Indonesia dalam berlaga di MotoGP, dan limited edition ini yang kemudian menjadi flagship motor sport, kami dedikasikan untuk para penggemar MotoGP," ujar Margono di sela-sela acara, Jumat (3/2/2017).
 
Harga edisi terbatas ini dibanderol Rp 72 juta untuk OTR Jakarta. Ini melengkapi pilihan yang warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X