Ide Gila Scrambler Ducati Berdandan Hello Kitty - Kompas.com

Ide Gila Scrambler Ducati Berdandan Hello Kitty

Stanly Ravel
Kompas.com - 03/02/2017, 09:32 WIB
jalopnik.com Hello Scrambler


Amerika, KompasOtomotif
- Modifikasi dan kustom sepeda motor memang tanpa batas, semua tergantung daya imajinasi dan tentunya sokongan dana. Meski demikian bukan berarti bebas tanpa konsep, karena yang ada nantinya malah jadi bahan "guyonan", seperti Scrambler Ducati karya MotorCorsa, selaku pihak diler Ducati di Amerika.

Demi mengikuti kontes Ducati's Custom Rumble, diler ini rela merombak kesan gahar Scrambler Ducati menjadi lebih feminim. Tidak tanggung-tanggung, Sahihin Alvandi selaku Finance Manager MotoCorsa menyematkan tema Hello Kitty dengan dominasi kelir merah muda dan putih.

Benar-benar suatu suguhan yang sangat tak lazim, bahkan motor ini pun akhirnya diberi nama Hello Scrambler. "Sepeda motor sangat inheren dengan gaya hidup, motor ini melambangkan kebebasan dari suatu pola yang membosankan," ucap Sahihin dikutip dari Jalopnik.

Secara tampang memang tidak ada yang berubah dari bentuk aslinya. Namun adanya sentuhan Hello Kitty membuat Scrambler benar-benar menabrak pakem yang ada.

Warna merah muda mendominasi mulai dari spakbor, cover atas headlamp, cover samping, tangki, bahkan sampai knalpot. Uniknya, tulisan Scrambler di tangki sudah didesain ulang menjadi lebih feminim dengan lambang Hello Kity.

jalopnik.com Hello Scrambler

Sarung jok dibungkus dengan lapisan berwarna putih, lengkap dengan dua keranjang bermotif bunga. Rupanya Sahihin ingin mebuat Scrambler Ducati ini layaknya sebuah sepeda roda tiga yang digunakan anak-anak, hal ini bisa dilihat dengan adanya tambah roda kecil pada lengan ayun.

Parahnya, Sahihin juga ikutan berdandan layaknya penari balet dengan kustom merah jambu yang ketat serta rok berenda. Tampang berewoknya langsung berubah seketika, apalagi dengan mahkota kecil di atas kepalanya.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Sumberjalopnik,
Komentar

Close Ads X