Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez dan Pedrosa Sowan ke Diler Honda

Kompas.com - 02/02/2017, 17:25 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Usia menyelesaikan tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez berserta Dani Pedrosa langsung bertolak ke Indonesia, Kamis (2/2/2017). Diler Astra Motor Center Jakarta (AMCJ) di Cawang, Jakarta Timur jadi persingahan utama kedua "jagoan" yang membela tim Honda Repsol ini.

Selain datang untuk menyapa konsumen dan penggemar setianya, Marquez dan Pedrosa juga menyapa front line people AMCJ yang selama ini berperan sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan penjualan serta purna jual untuk konsumen.

“Meski singkat, namun kunjungan mereka sangat berkesan untuk Astra Motor, karena ini adalah kunjungan pertama Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke diler motor Honda di Indonesia,” kata Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala, dalam siaran resminya Kamis (2/2/2017).

Beberapa konsumen loyal AMCJ pengguna big bike dan CBR250RR berkesempatan melakukan foto bersama. Kedua pebalap juga memberikan kenang-kenangan berupa tanda tangan di salah satu sudut dinding Big Wing Area beserta lukisan karikatur untuk AMCJ.

dok.Astra Motor Kunjungan March Marquez dan Dani Pedrosa ke diler Honda Cawang, Jakarta Timur.

AMCJ juga mempersilakan kedua pebalap kebanggaannya membubuhkan tanda tangan di cover depan Honda CBR250RR yang berada di showroom.

“Walaupun singkat, kami senang sekali bisa bertemu langsung dan berfoto bersama idola kami, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” ungkap Erick, salah satu konsumen loyal AMCJ.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com