Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Diler Harley-Davidson Terbesar di Jakarta

Kompas.com - 29/01/2017, 14:41 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –  Setelah melakukan soft launching di akhir tahun 2016, PT Anak Elang Motorindo meresmikan diler baru Harley Davidson mereka di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/1/2017). Pembukaan ini dihadiri juga oleh Peter Mackenzie, Managing Director of Harley Asia Emerging Markets.

Diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, berdiri di atas lahan seluas 1.250 meter persegi, yang memiliki dua lantai. Kehadiran diler resmi baru ini diklaim sebagai bentuk komitmen HD untuk pasar Indonesia, setelah beberapa saat vakum pasca ditinggal PT Mabua Harley-Davidson.

“Harley-Davidson kembali berbisnis dengan di Indonesia dengan mitra baru yang independen. Kami bangga mengumumkan pembukaan diler baru ini, dan siap melayani pelanggan loyal dan potensial, serta menawarkan beragam rangkaian tipe motor, suku cadang, sampai aksesori,” ujar Mackenzie di sela-sela peluncuran, Minggu (29/1/2017).

Ghulam/KompasOtomotif Peter Mackenzie (kiri) bersama dengan pejabat dari diler Anak Elang Jakarta, saat peresmian diler baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga : Dualisme Diler Harley-Davidson di Indonesia

Layanan servis di diler HD baru yang berlokasi di jalan Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakara Utara ini memiliki 8 bay dengan tools yang lengkap, yang akan dioperasikan oleh teknisi bersertifikat, dan suku cadang original.

Diler Anak Elang ini juga menawarkan seluruh tipe Harley-Davidson, termasuk di antaranya rangkaian seri touring dari Milwaukee-Eight, hingga Harley Davidson Street 500. Tersedia juga berbagai pilhan aksesori dan apparel.

“Jadi kalau sepengetahuan saya ini merupakan diler paling besar di Jakarta, tapi mungkin ke depanya tidak tahu. Dengan delapan bay ini, kami rata-rata bisa menampung sekitar 20 sampai 25 sepeda motor satu hari, dan jika sebulan bisa sekitar 300 unit,” ujar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley Davidson of Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com