Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belasan Mercedes Benz Boleh Dites “Weekend” Depan

Kompas.com - 28/01/2017, 12:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Memulai musim 2017, Mercedes-Benz Indonesia berikan kesempatan calon konsumen untuk menjajal beragam model. Melalui ajang Mercedes-Benz Weekend Test Drive, yang berlokasi di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, 3-5 Februari 2017, dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Pada program ini, Mercy menyediakan 14 unit mobil penumpang untuk bisa diuji coba, termasuk All New E-Class, lalu SUV GLC. Lalu model mobil lainnya seperti Mercedes-Benz GLA, CLA, C-Class, S-Class, GLE, GLS, V-Class, dan SLC.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, merupakan upaya memberikan pengalaman mengendarai mobil Mercy kepada masyarakat, sebelum memutuskan untuk membelinya.

“Melalui program ini mengundang para pelanggan selama tiga hari, untuk datang ke Epiwalk Kuningan, di mana mereka dapat mencoba beragam tipe mobil-mobil Mercedes-Benz, serta mendapatkan penawaran harga menarik, yang khusus ditawarkan hanya dalam acara ini,” ujar Roelof dalam siaran resminya, Jumat (27/1/2017).

Mercy Indonesia juga merancang trek khusus bagi para pelanggan, untuk menikmati semua fitur-fitur kecanggihan dan keselamatan. Lebih dari itu, ditawarkan juga beragam merchandise dari koleksi dan aksesoris asli Mercedes-Benz. Ada juga juga booth Proven Exclusivity atau mobil bekas Mercy berkualitas dengan garansi, yang bisa jadi pilihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com