Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamilton Buka Sayembara Desain Helmnya untuk 2017

Kompas.com - 27/01/2017, 17:34 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

London, KompasOtomotif – Masuk musim balap baru 2017, juara dunia Formula 1 tiga kali Lewis Hamilton berencana untuk mengganti desain helmnya. Menariknya, dirinya ingin desain livery tersebut, datang dari para penggemarnya.

Mengutip Motorsport.com, Jumat (27/1/2017) Hamilton melalui situs resmi Mercedesamgf1.com, batas pendaftaran dan pengajuan desain pada kompetisi ini, berakhir pada 2 Februari 2017 pukul 12:00 malam.

Lewis Hamilton yang akan memilih langsung desain mana yang menurutnya menarik, dan akan digunakannnya sepanjang musim. Pemenang bakal mendapatkan helm replika dengan tanda tangan pebalap Mercedes Benz tersebut.

Untuk bisa ikut serta, caranya tidak sulit, hanya tinggal mengunduh template desain dan merancangnya sesuka hati. Baru kemudian diunggah ke akun instagram pribadi dengan men-tag akun resmi @LewisHamilton, dan jangan ketinggalan untuk menggunakan hashtag #LH44Design.

Jangan sampai juga lupa untuk menyetel profil instagram untuk bisa dilihat semua orang (public). Panitia ini tidak membatasi jumlah desain yang dibuat atau diajukan dalam kompetisi ini. Informasi lebih jelas bisa langsung kunjungi situs ini Mercedesamgf1.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com