Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asuransi Adira Gaet Diler Resmi Toyota

Kompas.com - 23/01/2017, 18:12 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Perluas bisnis, Adira Insurance menggaet salah satu diler resmi Toyota, Hasjrat Abadi di Gorontalo, Sulawesi Utara. Kerjasama ini kemudian melahirkan produk asuransi baru, Hasjrat Insurance.

Hasjrat Abadi sendiri merupakan jaringan merek Toyota untuk wilayah Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, Maluku, dan Papua. Hasjrat Insurance menawarkan one stop solution, di mana para pelanggan yang membeli mobil di sana akan memperoleh perlindungan asuransi, dan jika terjadi klaim, maka mobil bakal langsung juga diperbaiki di bengkel Hasjrat.

“Dalam memperluas jalur distribusi pemasaran, kami juga bekerja sama dengan bank, diler, leasing broker, agen, market place, travel agent, retailer, dan beberapa industri perusahaan lainnya. Salah satu kerja sama yang dilakukan yaitu dengan diler Hasjrat Abadi.” ujar Tomy Ferdiansah, Consumer Business (Non Group) Division Head Adira Insurance, dalam siaran resminya, Senin (23/1/2017).

“Kerja sama ini tentunya akan memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan Pelanggan secara menyeluruh,” ujar Tomy.

Pelayanan yang dapat diperoleh konsumen di seluruh jaringan diler Hasjrat Abadi, yaitu perlindungan komprehensif dan total loss only. Pelanggan dapat memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan, atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

“Kerja sama yang kami lakukan menjadi bagian dari perwujudan misi perusahaan untuk menjadi asuransi pilihan di Indonesia. Seperti memperluas jaringan distribusi produk dan pemasaran ke berbagai lini,  baik di segmen grup maupun non-group,” ujar Tomy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com