Asuransi Adira Gaet Diler Resmi Toyota - Kompas.com

Asuransi Adira Gaet Diler Resmi Toyota

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 23/01/2017, 18:12 WIB
Istimewa Asuransi Adira.

Jakarta, KompasOtomotif – Perluas bisnis, Adira Insurance menggaet salah satu diler resmi Toyota, Hasjrat Abadi di Gorontalo, Sulawesi Utara. Kerjasama ini kemudian melahirkan produk asuransi baru, Hasjrat Insurance.

Hasjrat Abadi sendiri merupakan jaringan merek Toyota untuk wilayah Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, Maluku, dan Papua. Hasjrat Insurance menawarkan one stop solution, di mana para pelanggan yang membeli mobil di sana akan memperoleh perlindungan asuransi, dan jika terjadi klaim, maka mobil bakal langsung juga diperbaiki di bengkel Hasjrat.

“Dalam memperluas jalur distribusi pemasaran, kami juga bekerja sama dengan bank, diler, leasing broker, agen, market place, travel agent, retailer, dan beberapa industri perusahaan lainnya. Salah satu kerja sama yang dilakukan yaitu dengan diler Hasjrat Abadi.” ujar Tomy Ferdiansah, Consumer Business (Non Group) Division Head Adira Insurance, dalam siaran resminya, Senin (23/1/2017).

“Kerja sama ini tentunya akan memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan Pelanggan secara menyeluruh,” ujar Tomy.

Pelayanan yang dapat diperoleh konsumen di seluruh jaringan diler Hasjrat Abadi, yaitu perlindungan komprehensif dan total loss only. Pelanggan dapat memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan, atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

“Kerja sama yang kami lakukan menjadi bagian dari perwujudan misi perusahaan untuk menjadi asuransi pilihan di Indonesia. Seperti memperluas jaringan distribusi produk dan pemasaran ke berbagai lini,  baik di segmen grup maupun non-group,” ujar Tomy.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X