Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukar Tambah Skutik Lama dengan Vario

Kompas.com - 19/01/2017, 16:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain menyediakan Vario 150 eSP edisi terbatas dengan ban lebih lebar, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menggulirkan program penjualan untuk mengawali tahun ini.

Program yang bekerjasama dengan seluruh diler utama Honda di Indonesia itu masih ada hubungannya dengan Vario, yakni bertajuk Vario Series New Year Special Offer.

Seperti dalam informasi yang diunggah via akun Twitter @welovehonda, program ini akan dilangsungkan pada Januari hingga Maret 2017.

Telah disiapkan potongan harga mulai Rp 400.000 untuk dua program. Pertama, buat para pemilik Vario Series dan PCX yang akan memesan atau membeli lagi Vario Series model baru (repeat order).

Kedua, disebutkan pula trade in alias tukar tambah, yang berlaku untuk pengguna skutik merek lain hanya dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Model yang disiapkan untuk program repeat order dan trade in adalah semua tipe Vario Series, terdiri dari Vario 125 eSP, Vario 150 eSP, New Vario 110, sampai Vario 150 eSP Edisi Terbatas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com