Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mini Countryman JCW Mau Bersolek

Kompas.com - 19/01/2017, 15:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Motor1.com

London, KompasOtomotif - Mengawali 2017, Mini menghadirkan generasi Countryman versi John Cooper Works (JCW) terbaru. Crossover premium ini datang dengan kemasan yang lebih agresif dari model sebelumnya.

Dilansir dari Motor1, tampilan Countryman JCW makin terlihat sporty berkat model gril baru yang membuat kisi-kisi lubang udara lebih besar. Lampu LED sudah menjadi perangkat standar bersama spoiler baru di sektor belakang.

Agar tampilan makin segar, Mini juga memberikan tambahan warna eksklusif paduan antara Rebel Green dan Chili Red.

Masuk ke sektor interior, perubahan minim ikut disertakan. Mulai dengan jok serta sistem hiburan yang menawarkan dua pilihan dimensi layar, yakni 6,5 ini can 8,8 inci.

Untuk sektor mesin tidak ada perubahan yang signifikan. Mobil legendaris asal Inggris ini menggunakan mesin 2.000 cc empat silinder turbocharged roda all wheel drive. Mini mengklaim mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 228 tk dan torsi 330 Nm.


Countryman JCW juga dilengkapi dengan fitur dynamic dampe control yang memberikan kemudahan dalam memilih mode berkendara. Selain itu ada juga aplikasi flap control guna mengatur intensitas suara knalpot.

Rencananya, Countryman JCW terbaru ini akan unjuk diri pada pameran Shanghai Motor Show, April mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motor1.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com