Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SUV Baru Lexus yang Lebih Sporty untuk Indonesia

Kompas.com - 18/01/2017, 09:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifLexus Indonesia mengenalkan RX 200t F Sport sebagai ”teman seperjuangan” SUV medium premium RX 200t Luxury yang sukses diterima pasar. Model terbaru itu sekaligus memberikan pilihan lain buat orang yang lebih suka gaya sporty.

Karena gayanya yang lebih stylish, RX 200t F Sport diklaim Lexus Indonesia sangat cocok untuk pebisnis dan eksekutif serta keluarga muda sukses. Aura salah satu varian Lexus RX ini makin atletis, baik dari sisi eksterior maupun interior.

Beberapa fitur baru, di antaranya tri-LED headlamp, pelek, panoramic moon roof, spindle grille bermotif  honey comb. Lalu, ada panoramic view monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.

”Peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini kami harap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam siaran resmi (17/1/2017).

Soal harga, barian baru ini diklaim kompetitif di kelasnya, yakni Rp 1,340 miliar on the road Jakarta.

Lexus Indonesia Interior dengan nuansa premium Lexus RX 200t F Sporty.
Pemimpin Pasar
Adrian juga menyatakan bahwa peluncuran RX 200t F Sport ini juga sebagai upaya menggairahkan serta membangun pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada penggemar mobil premium Lexus.

Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share 41 persen

Adapun alasan konsumen banyak memilih Lexus RX, Adrian mengatakan bahwa model tersebut dapat menjawab kebutuhan atas gaya hidup para konsumen Lexus, disamping adanya kebutuhan masyarakat atas kendaraan crossover SUV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com