Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha R25 Bersolek, Lebih Mahal Rp 250.000

Kompas.com - 18/01/2017, 07:26 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mengawali 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai memberi polesan satu persatu amunisi. Sebagai yang pertama, R25 mendapatkan grafis baru, berikut warna bodi yang mengikuti tren dof (warna kusam).

Tipe dengan warna Racing Blue punya biru yang lebih dominan dibandingkan versi lama yang masih dikuasai putih. Posisi tulisan ”R25” kini di bawah lampu sein. Bersi lama terletak di atas lampu sein. Warna biru yang dominan membuat pesaing CBR250RR dan Ninja250 itu terlihat lebih agresif serta mengikuti ambience warna pada Yamaha MotoGP.

Sepeda motor dengan konsep ”A Superbike you can ride everyday” ini juga mengikuti tren warna matte (dof) dengan tersedianya Matte Black. Warna ini dipadu grafis speedy warna merah, termasuk tulisan R25 berkelir senada.

Yamaha Indonesia Yamaha R25 terbaru dengan warna Racing Blue serta putih.
Lalu, pertama kalinya, motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia di Pulogadung itu tersedia warna putih, lalu dipadu grafis warna kuning kombinasi hitam dan silver. Kesannya lebih segar.

”Warna dan grafis baru R25 kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan putih yang populer dan Matte Black yang sedang tren. Grafis baru membuat R25 makin sporty,” ujar M.Abidin, GM Aftersales Division YIMM.

Dengan ubaan warna dan grafis, YIMM menaikkan harga seluruh varian R25 lebih mahal Rp 250.000 dari model lama. YZF-R25 ABS dipatok Rp 61,85 juta on the road Jakarta, sementara YZF-R25 non ABS dijual Rp 55,85 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com