Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta Asyik Dibawa “Nongkrong”

Kompas.com - 13/01/2017, 18:40 WIB
advertorial

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Selain dilihat dari fungsinya, model multi purpose vehicle (MPV) Toyota Sienta juga dinilai punya tampilan yang oke. Bukan hanya enak dilihat, tampang menariknya juga membuatnya bisa dibawa nongkrong.

Febiola Novita, aktris dan model cantik ini, mengatakan, lebih dari itu, Sienta bahkan punya gaya masa kini. Jadi mobil ini bisa juga jadi pilihan anak-anak muda sekarang untuk teman beraktivitas.

“Mobilnya kekinian kalau kata anak muda. Jadi bukan hanya bisa dilihat dari fungsinya saja, tetapi juga style yang oke. Karena itu, Sienta saya pikir bakal cocok buat anak muda. Karena kebanyakan, MPV itu lebih identik ke bapak-bapak atau keluarga, walaupun memang fungsinya itu,” ujar Febiola, Sabtu (3/12/2016).

Berkesempatan berbincang dengan Febiola, dirinya terus mengungkapkan kesukaannya akan Sienta. Febiola juga mengatakan, tampilan eksterior Sienta tampak unik, dan dirinya tertarik untuk memiliki model MPV Toyota ini dengan balutan cat oranye metalik.

“Untuk bagian eksteriornya, saya lebih suka di bagian depannya enggak terlalu ‘serius’ dan ketuaan, seperti model sejenis dari merek lain. Jadi pakai Sienta itu tidak malu-maluin kalau diajak nge-gaul, dan tidak bikin karakter saya terlihat tua,” ujar Febiola. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com