Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Gimmick” Servis buat Konsumen Fuso demi 1 Juta Unit

Kompas.com - 12/01/2017, 18:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mengawali 2017, yang juga bakal menjadi tahun tercapainya penjualan Colt Diesel sejumlah 1 juta unit di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melancarkan program-program untuk membuat semakin semarak pencapaian tersebut.

Salah satu yang digeber adalah program promo servis awal tahun bertajuk ”Bulan Service Fuso”. Kegiatan ini dilakukan selama periode 16 Januari–28 Februari 2017, diikuti dengan kontes foto dan video Colt Diesel berhadiah ratusan juta rupiah.

Duljatmono, Head of MFTBC Marketing Division KTB, menyebut bahwa layanan purnajual sudah pasti dicari. Sebagai distributor, KTB tidak hanya bertanggungjawab menyediakan produk, tetapi lebih dari itu, menyediakan layanan purna jual yang mudah dijangkau.

”Layanan purna jual Mitsubishi Fuso terus kami kembangkan, baik dari segi fasilitas maupun aktivitas di dalamnya. ’Bulan Service Fuso’ diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual kami,” ujar Duljatmono dalam siaran resmi (12/1/2017).

Adapun promo yang diberikan selama aktivitas ini berlangsung adalah paket murah penggantian rem dan kopling dengan potongan hingga Rp 500.000, serta tambahan potongan senilai Rp 150.000 untuk pengerjaan menggunakan mobile workshop. Lalu, gratis biaya ongkos pengerjaan untuk ganti oli (syarat dan ketentuan berlaku).

Konsumen juga bisa mendapatkan paket harga khusus untuk pekerjaan Engine Tune Up. Pengerjaan pada hari Minggu dengan memanfaatkan layanan Truck Center, pelanggan bisa mendapat Voucher Engine Tune Up yang dapat digunakan pada servis selanjutnya.

Untuk memenuhi kebutuhan layanan purna jual lainnya, jaringan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan fasilitas berupa Truck Center 24 jam, Mobile Workshop Service, Parts Depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang, serta didukung lebih dari 4.700 toko suku cadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com