Saat Hard Rock Cafe Pindah ke Harley-Davidson - Kompas.com

Saat Hard Rock Cafe Pindah ke Harley-Davidson

Stanly Ravel
Kompas.com - 03/01/2017, 16:32 WIB
www.autoevolution.com Modifikasi Harley Davidson Sporter 883 ala Hard Rock Cafe

Lubaczow, KompasOtomotif - Rumah modifikasi asal Polandia, Game Over Cycle (GOC), melahirkan karya kustom radikal menggunakan Harley-Davidson Sporter 883. Terinspirasi dari karya seni artefak di Hard Rock Cafe Krakow, moge berkapasitas 883 cc mengandung beberapa parangkat alat musik yang dipadukan dengan konsep Steampunk.

Bicara soal tampilan, seluruh sektor sudah dirancang ulang. Mulai dari kustom tangki, suspensi depan dengan model rigid, sasis, sampai lengan ayun yang dirancang mirip sebuah fret gitar.

Tangki standar di ganti dengan model yang lebih mini, sedangkan untuk jok di-kustom menjadi single seater ala cafe racer. Uniknya, agar nuansa Hard Rock tetap terasa, sang modifikator menempatkan microphone klasik pada ujung tuas transmisi.

www.autoevolution.com Modifikasi Harley ala Hard Rock Cafe, penuh perkakas musik.

Tidak sampai disitu, cover penutup aki dibuat layaknya amplifier, sedangkan bodi gitar dibuat untuk penutup sektor pengapian. Mewakili nuansa musik, pelek pun didesain seperti piringan hitam.

Bentuk saxophone dituangkan sebagai pipa knalpot. Bahkan modifikator juga ikut mengukir tangga nada dari sebuah lagu band rock legendaris, AC-DC.

www.autoevolution.com Konsep steampunk dan cafe racer.

Sesuai dengan konsep Steampunk, unsur besi cukup mendominasi di semua bagian. Agar makin terasa, semua sektornya dibalut dengan warna tembaga yang jadi ciri khas Steampunk.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X