Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Mulai Buka Inden "Online" Aerox 155

Kompas.com - 03/01/2017, 12:38 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah lahir prematur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, November silam, Yamaha Aerox 155 VVA segera bisa dipesan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyiapkan inden online untuk peminat yang ingin dapat motor duluan.

Inden online akan dibuka 9 Januari – 11 Januari 2017. Itu pun masih dibagi lagi menjadi tiga periode kecil. Pada 9 Januari, dibuka khusus untuk peminat Aerox 155 tipe standar. Besoknya, 10 Januari, khusus peminat tipe R-Version. Sedangkan 11 Januari buat pengincar tipe S-Version.

M Abidin, GM Aftersales Division YIMM kepada KompasOtomotif, Selasa (3/1/2017), mengatakan bahwa unit yang disediakan untuk inden online akan sangat terbatas. Jika nanti membludak, YIMM kemungkinan membuka periode tambahan .

”Kalau dilihat minat yang menyatakan di media sosial saya saja, kemungkinan melebihi kuota awal. Makanya ada skenario extended period booking nanti pada 12 Januari,” kata Abidin.

Para peminat yang berhasil tembus inden online ini berarti akan menjadi salah satu dari ratusan orang pemilik pertama Yamaha Aerox 155 VVA di Indonesia. Pengiriman unit akan dilakukan YIMM pada Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com