Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda BeAT Versi ”Trondol” Laku di Jawa Barat

Kompas.com - 30/12/2016, 13:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Sejak diluncurkan per Oktober 2016 lalu, Honda All New BeAT Street eSP ternyata digandrungi di Jawa Barat. Laporan terakhir, hampir 3.500 unit tipe ini terjual di provinsi itu selama kurang lebih dua bulan sejak peluncuran.

BeAT versi setang telanjang itu ternyata diserap baik oleh konsumen di Jawa Barat, sekaligus memperkuat dominasi pasar skutik Honda di wilayah itu.

”Responsnya sangat bagus dari masyarakat dengan meraih penjualan positif. Target untuk anak mudah langsung mengena,” kata  General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM), Lerri Gunawan.

New Honda BeAT Street eSP memang dirilis untuk pasar anak muda. Model ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style, diwujudkan dengan Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda.

Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Saat ini, All New Honda BeAT Street eSP tipe CBS dipasarkan dengan On The Road (OTR) Bandung Rp 15.575.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com