Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Libur, Bengkel Mitsubishi Tetap Lembur

Kompas.com - 23/12/2016, 19:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Konsumen dan pengguna mobil Mitsubishi boleh liburan merayakan datangnya Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Tapi, program ”Libur Tetap Buka” di bengkel resmi Mitsubishi seluruh Indonesia tetap dijalankan untuk tetap siaga melayani konsumen.

Inilah komitmen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk memberikan pelayanan kepada konsumen saat periode libur akhir tahun. Tujuannya, konsumen dapat menjalani hari libur dengan tenang dan nyaman.

”Program ini dibuat untuk menjaga fleksibilitas waktu buka bengkel untuk melayani pelanggan di hari libur. Selain itu juga meningkatkan performa layanan purnajual dan kepuasan pelanggan sesuai prinsip Brand New Service,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, KTB.

Dijabarkan, terdapat dua layanan utama dalam program Libur Tetap Buka, yaitu:

1. Layanan 24 Jam Bengkel Siaga (24 Hours Emergency Services).

Layanan sepanjang tahun ini tersedia di sembilan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Denpasar, Palembang, dan Solo.

2. Layanan Bengkel Buka Selama Libur Akhir Tahun (25 Desember 2016 - 1 Januari 2017).

Layanan ini dilaksanakan setiap hari selama periode 25 Desember 2016  - 1 Januari 2017 di 89 bengkel resmi Mitsubishi yang tersebar di 52 kota Indonesia. Layanan bengkel resmi yang tersedia juga lengkap layaknya hari-hari biasa, yaitu: 

a. Mitsubishi Service Quick Pit (MQP), atau layanan servis berkala hanya dalam waktu 1 jam. Layanan ini berlaku untuk servis kendaraan penumpang kecuali servis berkala kelipatan 20.000km.

b. Mobile Workshop (MWS) yang merupakan layanan bengkel berjalan dilengkapi berbagai fasilitas servis layaknya bengkel.

c.·Home Service Kit (HSK), merupakan fasilitas servis berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com