Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Pertama di Sumatera

Kompas.com - 20/12/2016, 13:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Lampung, KompasOtomotif – Demi menampung kebutuhan pengguna Mitsubishi akan one stop service dalam sebuah bengkel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengoperasikan bengkel bodi dan cat di Lampung. Peresmiannya dilakukan Senin, (19/12/2016).

Fasilitas yang dibangun atas kerjasama dengan PT Budi Berlian Motor, Lampung, itu tak hanya menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) namun juga fasilitas lain seperti perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Total lahan yang mampu menampung servis bodi can cat 300 unit sebulan itu mencapai 2.700 m², beridir di Jl.Raya H.Mena KM 15 Natar, Bandar Lampung.

Hisasi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, mengatakan bahwa Lampung sebagai salah satu wilayah padat yang memicu hadiranya banyak mobil atau menaikkan minat akan kendaraan penumpang

”Fasilitas ini melengkapi layanan sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan sepuluh diler dilengkapi dengan fasilitas ini hingga 2017 mendatang. Jumlahnya akan terus berkembang,” ujar Ishimaki dalam sambutannya.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah sebelumnya PT sudah ada fasilitas serupa di Bandung, Jawa Barat.

KTB menjamin keaslian suku cadang dan material cat premium. Di tempat ini juag siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan, sedang, juga pengecatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com