Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sienta Bisa Jadi Rumah Kedua Aryo Wahab

Kompas.com - 19/12/2016, 17:50 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kegiatan sehari-hari Aryo Wahab sebagai musisi cukup padat. Selain disibukan manggung dan urusan kerjaan lain, ia juga harus tetap memiliki waktu bersama dengan keluarga tercintanya.

Setelah melihat langsung Toyota Sienta, ia langsung berpikir untuk ganti mobil. Sebab, menurut dia, selain tampilannya yang unik, kabinnya punya ruang yang begitu luas.

"Barang bawaan kalau aku manggung itu cukup banyak, sampai baju, peralatan mandi harus masuk ke mobil. Sepertinya Sienta ini bisa mengakomodir semuanya, seperti rumah kedua buat aku," ujar Aryo.

Apalagi, pria kelahiran Jakarta 1 Juli 1974 silam itu selalu aktif berolahraga menggunakan sepeda. Menggunakan Sienta, sepeda bisa dengan mudah masuk ke dalam kabin.

"Fitur Dive in Seat-nya cukup menarik dan mudah dioperasikan. Aku sudah coba sendiri, dan sepeda aku bisa masuk juga ke dalam," ucap pria dengan tiga orang anak.

Menurut dia, Sienta juga bisa menampung tujuh orang penumpang. Bahkan, akses keluar masuknya tidak sulit, karena memiliki fitur Power Sliding Door.

"Cocok sekali buat keluarga juga, anak aku tiga, ditambah istri jadi cukup untuk jalan-jalan. Semua fiturnya juga menarik, ditambah lagi ketika kita menyalakan mesin akan disapa sehingga bisa menambah semangat," kata Aryo.

Fitur tersebut akan berfungsi ketika pengemudi menyalakan mesin. Bentuk sapaannya bisa Hello, Good Morning, dan lain sebagainya pada meter cluster. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com