Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Binaan Blue Bird Hadir di Cibubur

Kompas.com - 18/12/2016, 15:35 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bengkel binaan Blue Bird, Pebee Garage, yang dioperasikan PT Pusaka Bersatu, membuka fasilitas kedua di kawasan Cibubur, Jakarta, pada Sabtu (17/12/2016). Lokasi ini bakal menemani bengkel Peebe Garage yang pertama di area Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Blue Bird sudah berpengalaman selama 40 tahun mengoperasikan mobil berbagai merek dan model. Urusan perawatan dan ketersediaan suku cadang dikerjakan sendiri agar mandiri. Setiap suku cadang yang digunakan, mesti melewati divisi riset dan pengembangan Blue Bird sebelumnya bisa dipakai di mobil operasional.

Cara itu juga dipakai di Peebe Garage. Menurut penjelasan Presiden Direktur Pusaka Bersatu Noni Purnomo, semua suku cadang yang diberikan ke konsumen sudah lolos uji divisi riset dan pengembangan Blue Bird.

“Pengalaman inilah yang kami berikan kepada pelanggan Pebee Garage, jadi tidak perlu ragu atau coba-coba lagi, karena sudah diuji langsung di kendaraan operasional kami,” ucap Noni di dalam siaran persnya.

Peebe Garage melayani pengecekan umum, ganti pelumas, ganti aki, spooring & balancing roda, perawatan berkala, dan perbaikan. Bengkel ini sudah bekerja sama dengan berbagai komunitas otomotif, di antaranya TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), TSVCI  (Toyota Soluna Vios Club Indonesia), ERCI (Ertiga Club Indonesia), VLOC (Vios Limo Owners Community).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com