Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terkait Stoner, Lorenzo Serahkan ke Ducati

Kompas.com - 17/12/2016, 08:33 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Madrid, KompasOtomotif – Keinginan Jorge Lorenzo untuk bisa didampingi Casey Stoner dalam menghadapi musim 2017 cukup besar. Lorenzo sadar, kalau Stoner sangat mengerti Ducati dan bisa memberi masukan padanya.

Stoner sempat bekerja sama sesekali dengan Lorenzo, kala tes pasca musim di Valencia. Namun, sampai saat ini, belum ada kabar dari pihat tim Ducati, atau keputusan dari Stoner untuk bersedia membantunya.

Lorenzo mengatakan, bukan menjadi haknya untuk meyakinkan Stoner, tapi pabrikan Italia yang harus melakukan itu. Sampai saat ini Ducati juga masih menunggu jawaban dari penawaran yang sudah dilayangkan.

Baca juga : Lorenzo Berharap kepada Stoner

“Aku bukan orang yang perlu untuk meyakinkan Stoner. Saya sudah mengatakan bahwa saya pikir itu adalah pilihan yang sangat baik, untuk memiliki Stoner di tim, menonton saya dan memberikan masukan kepada saya,” ujar Lorenzo mengutip Motorsport.com, Jumat (16/12/2016).

"Casey memiliki karakter yang sangat kuat, sangat khusus. Kami berbagi sebagian dari ide-ide, tetapi kadang juga tidak. Dari sesuatu yang mungkin saya tidak setuju, Stoner bisa membuat saya mengubah pendapat saya itu,” ucap Lorenzo menggambarkan Stoner dari sudut pandangnya.

Lorenzo menambahkan, kalau Stoner adalah pebalap berbakat dan sangat baik. “Jadi jika kami bisa mengambil keuntungan dari situ, mengapa tidak?” ucap Lorenzo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com