Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Rp 50 Juta Bisa Bawa Pulang Ducati

Kompas.com - 16/12/2016, 15:19 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif Ducati Indonesia juga tidak mau kalah kasih promo menarik menjelang akhir tahun ini. Selama 12 – 18 Desember 2016, Scrambler Ducati Sixty2 bisa dibawa pulang hanya dengan menyodorkan uang muka Rp 50 juta.

“Penawaran khusus dari Ducati Indonesia ini merupakan salah satu komitmen dari kami untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik serta terus mengembangkan keluarga Ducati di Indonesia,” ucap Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Euro Sport sebagai pemegang merek Ducati Indonesia, Jumat (16/12/2016).

Kesempatan itu bisa didapat di lokasi khusus Ducati di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Selain Sixty2, model lain yang juga dibawa ke lokasi adalah Urban Enduro, Multistrada Enduro, dan Diavel Carbon.

Ducati Setang lebar, dan jok bisa dinaik-turunkan. Cocok untuk pengendara pemula.
Sixty2 meluncur di Indonesia pada April saat Indonesia International Motor Show 2016. Model dengan mesin 399cc L-twin berpendingin udara ini menghasilkan tenaga 41 tk dan torsi 34,6 Nm.

Sixty2 merupakan model termurah yang ditawarkan Ducati Indonesia dengan harga Rp 219 juta. Daftar harga model Scrambler Ducati lainnya, 800 Icon Yellow Rp 329 juta, 800 Icon Red Rp 339 juta, 800 Classic Rp 379 juta, dan 800 Urban Enduro Rp 379 juta.

“Selain memberikan uang muka yang rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2, pemilik sepeda motor Italia ini mendapatkan salah satu layanan purnajual yang terkenal dari Garansindo,” tambah Dhani. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com