Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha NMAX Makin Meriah Berkelir Merah Dof

Kompas.com - 15/12/2016, 19:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran kecil untuk NMAX, tapi cukup ”nendang” sebagai amunisi awal 2017 mendatang. Rekayasa warna dilakukan untuk skuter fenomenal itu, termasuk menambah kelir baru.

Merah glossy kini mengikuti tren menjadi Matte Red (merah dof), warna baru yang bakal banyak dilirik. cover side boomerang shape ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey, begitu juga dengan handle seat-nya.

Sementara warna hitam dan abu-abu bertahan, namun beberapa bagian berubah, yaitu warna pada bodi, pelek, cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat dari silver jadi abu-abu dof. Sedangkan NMAX putih tidak mengalami perubahan.

Yamaha Indonesia Warna hitam Yamaha NMAX ada yang berbeda.
Bagian jok didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan elegan, membuat tampilan motor lebih berkelas. Lalu, pelek depan dan belakang NMAX Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam.

”Yamaha sebagai pelopor warna matte (dof) menawarkan perubahan untuk NMAX, namun harganya sama dengan warna sebelumnya. Belum ada rencana untuk kenaikan harga,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM dalam siaran resmi (15/12/2016).

Harga NMAX on the road Jakarta pada Juni-Oktober 2016 di angka Rp 28.450.000 (ABS) dan Rp 24.550.000 (standar). Pada November lalu, banderol naik Rp 400.000 buat tipe ABS dan Non ABS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com