Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Mitsubishi Tambah Diler Baru

Kompas.com - 10/12/2016, 10:42 WIB
Erwin Hutapea

Penulis


Jambi, KompasOtomotif - PT Suka Fajar sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali membuka diler baru di Kota Jambi pada Kamis (8/12/2016). Investasi yang dikucurkan untuk diler baru ini sebesar Rp 25 miliar sampai Rp 30 miliar.

“Sebagai diler resmi Mitsubishi sejak tahun 1984, PT Suka Fajar berkantor pusat di Jalan Veteran, Kota Padang. Adapun cabang utamanya ada di Kota Pekanbaru, serta cabang lain di antaranya ada di Kota Solok, Muara Bungo, Teluk Kuantan, Rengat, Duri, dan Payakumbuh,” ujar Yuta Rinelda, Assistant of President Director PT Suka Fajar, Kamis (8/12/2016) di Jambi.

Diler yang dibuka pada Kamis kemarin ini merupakan diler pertama PT Suka Fajar untuk kendaraan penumpang di Jambi. Sedangkan yang ada di Padang, Pekanbaru, dan Muara Bungo merupakan full dealer.

Mengenai angka penjualan, Yuta mengatakan targetnya 20 sampai 30 unit per bulan.

Sementara itu, PT Suka Fajar juga bekerja sama dengan perusahaan perkebunan karet dan sawit dalam bentuk pengadaan kendaraan. Kerja sama juga dilakukan dengan perusahaan leasing untuk pendanaan kendaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com