Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Baru Jadi Bukti Komitmen Mitsubishi di Jambi

Kompas.com - 10/12/2016, 09:21 WIB
Erwin Hutapea

Penulis

Jambi, KompasOtomotif -- Kehadiran diler baru Mitsubishi di Jambi semakin meramaikan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah Sumatera.

Diler khusus kendaraan penumpang (passenger car) ini telah diresmikan pembukaannya oleh Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki dan Presiden Direktur PT Suka Fajar, H Zairin Kasim, Kamis (8/12/2016) di Kota Jambi.

Diler keempat sebagai hasil dari kerja sama PT Suka Fajar dengan PT KTB ini membuktikan keseriusan dalam bersaing dengan para produsen otomotif lain untuk merebut hati konsumen.

"Pembukaan diler ini untuk membuktikan tagline baru kami, yaitu Brand New Day, meliputi antara lain product dan service. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami secara maksimal," ujar Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki, Kamis (8/12/2016) di Jambi.

PT KTB dan PT Suka Fajar berharap penjualan produk, program promo, pelayanan, dan fasilitas yang ditawarkan dapat berkompetisi dengan merek otomotif yang lain, terutama di wilayah Jambi.

 Adapun diler yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 12, Jambi, ini memiliki luas area 1.780 meter persegi dengan pelayanan Sales, Service, dan Spareparts.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com