Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Harga "Moge" Harley-Davidson di Indonesia

Kompas.com - 09/12/2016, 07:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif Moge-moge Harley-Davidson kini bisa dibeli lagi di Indonesia setelah diler Nusantara Harley-Davidson of Jakarta diresmikan pada Kamis (8/12/2016). Sementara ini, diler yang dioperasikan PT Nusantara Moto International itu hanya menjual empat model.

Model di kasta paling tinggi yaitu bobber Softail Slim S yang dilego Rp 994,2 juta. Model 2017 dengan mesin 1.801cc ini diluncurkan saat peresmian diler Nusantara Harley-Davidson of Jakarta dengan tema warna militer.

Harley-Davidson Harley-Davidson Softail Fat Boy.
Di bawahnya ada Fat Boy yang ditawarkan satu warna, vivid black, seharga Rp 866 juta. Sama seperti Softail, karakter supensi belakang yang tidak terlihat juga ada pada Fat Boy. Model ini menggendong mesin 1.690cc.

Harley-Davidson Harley-Davidson Fourty Eight
Mode ketiga yaitu Sportster Forty-Eight yang dijual Rp 635,7 juta. Gaya klasik dengan ban tebal plus spion di bawah setang adalah ciri khasnya. Mesinnya 1.202cc.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Harley-Davidson Street 500
Model terakhir ditujukan untuk pasar mainstream yaitu Street 500 Rp 308,6 juta. Menurut I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager PT Nusantara Motor International, Street 500, bakal digemari. Selain karena harganya paling murah, model ini membuka peluang lebih banyak orang membeli Harley-Davidson. 

Daftar harga on the road Harley-Davidson di Indonesia:

Softail Slim S Rp 994,2 juta
Softail Fat Boy Rp 866 juta
Sportster Forty-Eight Rp 635,7 juta
Street 500 Rp 308,6 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com