Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Baru Harley-Davidson Terima Garansi Unit Lama

Kompas.com - 08/12/2016, 16:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - ‎Diler perdana Harley-Davidson di era baru yang dikelola PT Nusantara Moto International juga melayani konsumen lama. Selain beroperasi menjual unit, servis, dan ketersediaan suku cadang, diler juga melayani garansi.

Menurut Arie Setiawan, Service Manager PT Nusantara Moto International, ‎klaim garansi moge yang dimiliki konsumen era lama dilayani, hanya saja wajib dikonfimasi dulu ke Harley-Davidson Motor Company (HDMC),

Febri Ardani/KompasOtomotif Diler baru Harley-Davidson yang dikelola PT Nusantara Moto International memiliki bengkel di lantai dasar dan tiga. Total ada 5 working bay yang bisa menampung 5 - 10 unit per hari.
‎"Bisa, nanti kami lihat dulu sesuai dengan VIN (Vehicle Indentification Number). Syarat mutlak garansi kami berlaku dua tahun,‎" jelas Arie.

Garansi yang berlaku dari HDMC meliputi semua bagian yang terpasang kecuali komponen yang habis karena dipakai, misalnya ban. Garansi pada model baru yang diberikan buat konsumen berlaku 24 bulan tanpa batasan kilometer.

Arie juga mengatakan, diler Nusantara Harley-Davidson of Jakarta ini melayani servis moge konsumen dari Agen Tunggal Pemegang Merek lama‎ dan Importir Umum.

‎"Kami tidak membatasi, harganya sama mengikuti rate ‎ongkos kerja ‎Rp 400.000 itu sudah termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai)," ungkap Arie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com