Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Andalan Keluarga Modern

Kompas.com - 07/12/2016, 19:01 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Bagi Nadya Mulya, waktu 24 jam tidak pernah dirasa cukup untuk segala aktivitas setiap hari. Wanita dengan segudang profesi, mulai dari ibu rumah tangga, presenter, aktivis lingkungan, hingga penulis ini, sejak subuh selalu memulai kegiatannya.

“Mulai pasti jam setengah lima pagi, mengurus anak dulu, lalu siap berangkat. Menyempatkan diri untuk pergi berolahraga, lantas lanjut ke janjian jadi MC atau presenter. Selalu seperti itu,” ucap ibu beranak tiga ini.

Beragam kegiatan di beberapa tempat yang harus dijalani ini membuatnya bergantung pada kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya. Perhatian terutama pada luas kabin untuk membawa beragam kebutuhan serta nyaman untuk anak-anaknya.

“Bawaannya sangat banyak. Saya pasti selalu membawa koper berisi pakaian untuk kebutuhan di hari itu. Beberapa pasang sepatu untuk beberapa kegiatan, belum kereta dorong si kecil serta bahan jahitan untuk usaha jahit aku. Semua harus bisa dibawa,” ucap runner up pertama Puteri Indonesia tahun 2004 ini.

Nadya tertarik dengan Toyota Sienta, produk terbaru dari Toyota. Multi Activity Vehicle (MAV) ini sudah membuatnya penasaran sejak diperkenalkan di pameran April tahun ini.

Fitur pertama yang menarik perhatiannya adalah power sliding door dengan teknologi anti-jam protection. Menurutnya ia langsung tahu Sienta adalah mobil keluarga yang pas untuknya karena fitur ini aman untuk anak-anaknya.

Kemudian di bagian interior, fitur dive in seat baris ketiga jadi favorit Nadia. Fitur ini membuat ruang bagasi bertambah besar karena kursi baris ketiga dapat disembunyikan di bawah kursi baris kedua. Ini membuat kebutuhan menaruh barang bawaan miliknya terpenuhi.

Selain itu istri Dastin Mirjaya Mudijana ini juga memuji desain dan ukuran Sienta. Menurutnya Sienta cocok untuk dibawa wanita berkendara karena ukurannya kompak dan desainnya atraktif serta stylish.

“Saya gemar berkendara sendiri, Sienta bentuknya kompak dan nyaman untuk bawa anak-anak juga. Saya membutuhkan mobil keluarga yang gesit dan juga dilengkapi fitur canggih,” ucap Nadia.

Ke depannya Nadia masih terus merencanakan empat buku terbarunya untuk segera terbit. Selain itu ia terus menjalankan bisnis busana bersama sahabatnya Aline Adita dengan merek Tailored Swift. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com