Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Muda Butuh Kabin Mobil yang Lapang

Kompas.com - 06/12/2016, 16:50 WIB
advertorial

Penulis

 

Jakarta, Kompas Otomotif  - Sebagai seorang ibu rumah tangga modern, Nadya Putriani selalu disibukkan dengan beragam kegiatan diluar rumahnya. Wanita yang berprofesi sebagai pengajar zumba ini tidak pernah lepas dari kegiatan olahraga.

“Setiap harinya selalu saya ada kelas mengajar di beberapa tempat di Jakarta. Kesibukan wajib jelas mengurus anak saya yang berumur 10 tahun. Tapi kegiatan kebanyakan tidak lepas dari zumba dan olahraga untuk menjaga kesehatan,” ucap Nadya.

Selama beraktivitas, Nadya gemar untuk mengendari sendiri kendaraanya. Guna memenuhi kebutuhannya beraktivitas harian, ia memiliki kriteria kendaraan idaman.

“Sudah pasti harus bisa kaya lemari. Bawaannya banyak seperti baju, matras bahkan speaker untuk keperluan mengajar,” ucap Nadya.

Belakangan, ia tertarik dengan produk terbaru Toyota, All New Toyota Sienta. Multi Activity Vehicle (MAV) ini dianggapnya cocok untuk keperluannya berkendara.

Kendaraan tujuh penumpang ini memiliki fitur dive in seat di kursi baris ketiga. Fitur ini membuat kebutuhan ruang untuk bagasi bisa terpenuhi karena proses penyimpanan kursi berada di bawah baris kedua.

Fitur lainnya adalah power sliding door dengan teknologi anti jam protection. Menurut Nadya fitur ini memudahkan akses keluar masuk kabin Sienta.

“Tidak masalah untuk anak-anak, aman anti terjepit. Paling utama kabinnya bisa muat banyak barang. Dua asisten saya bisa ikut. Barang bawaan untuk mengajar juga bisa. Sienta menawarkan ruang yang luas,” ucap wanita yang memiliki komunitas penggemar olahraga Jangan Kasih Kendor ini.

Menurut Nadya kebutuhan ruang ini penting karena membuatnya tidak harus kembali ke rumah untuk mengambil kebutuhan barang. Semua barang kebutuhan kegiatan hari itu bisa dibawa sejak pagi.

“Pernah saya berkegiatan dari daerah Sudirman, Pejaten lalu ke Pantai Indah Kapuk. Bayangkan kalau ditambah kemacetan, pilihan kembali ke rumah jarang ada. Maka ruang kabin yang luas ini jadi kebutuhan utama,” ucap Nadya. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com