Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Konsumen Lexus Indonesia Terbaik Se-Asia Pasifik

Kompas.com - 02/12/2016, 08:32 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif Lexus Indonesia tidak membual ketika selalu bicara soal fokus pada layanan konsumen ketimbang jualan. Pada September lalu, Lexus Indonesia mendapat penghargaan The Best Customer Service Level di wilayah operasional Asia Pasifik.

“Itu cukup menggembirakan, kami sebagai orang Indonesia ingin menciptakan perubahan di otomotif dunia walaupun kami tidak terlalu besar secara volume,” ucap General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, di Jakarta, Rabu (29/11/2016).

Posisi Lexus di dalam negeri nomor tiga dihitung dari hasil penjualan tahun ini sebesar lebih dari 1.000 unit. Sedari awal hadir di Indonesia pada 2008, Lexus dikatakan punya konsep berbeda ketimbang merek lain.

“Segmen mewah tidak bisa masuk pakai cara itu, harus masuk di posisi yang tepat, mengutamakan layanan dan citra merek, yang memang harus memberikan kredibilitas layanan,” ucap Adrian.

Mendapat penghargaan level internasional membuat Indonesia dipandang dunia sebagai negara yang punya potensi, konsep, dan sumber daya manusia terbaik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com