Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Pasukan Oranye” KTM Warnai Utara Jakarta

Kompas.com - 28/11/2016, 12:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ratusan rider pengguna sepeda motor KTM sukses bikin Jakarta sedikit beraksen oranye, Minggu (27/11/2016). Mereka melakukan touring pendek dari dua lokasi untuk menuju kawasan Sunter, kantor pusat KTM Indonesia yang digawangi PT Penta Jaya Laju Motor.

Inilah gelaran ”Orange Ride” perdana konsumen pengguna KTM di bawah ”asuhan” Penta Jaya. Kegiatan yang bersifat mengumpulkan pemilik dan komunitas untuk berkopi darat ini rencananya bakal diadakan tiap Minggu pagi.

”Ajang ini kami gagas sebagai ajang silaturahmi, ternyata responsnya positif. Melihat antusiasme ’Orange Ride’ resmi pertama kalinya ini, kami akan menyelenggarakannya rutin,” kata Akhmad Zafitra Dalie, Kepala Divisi Pemasaran KTM Indonesia, (27/11/2016).

AZ Dalie-KTM Indonesia Pengendara KTM yang berkumpul di depan kantor pusat KTM Indonesia di Sunter, Jakarta Utara.
Pengendara dari dua arah, yakni Serpong dan Bekasi, berkendara dengan kawalan polisi melalui rute yang merek tentukan untuk menuju Sunter, Jakarta Utara. Dominasi KTM Duke 250 dan 200 diikuti model RC200 dan RC250 menjadi pemandangan yang unik.

Selama ini komunitas pengguna KTM memang belum aktif terlihat, terutama karena penggunanya yang belum banyak. Kini, di bawah kendali Penta Jaya, motor-motor KTM yang harganya diturunkan cukup drastis membuat pemiliknya bertambah pesat.

”Kegiatan ini untuk semantara hanya kami fokuskan untuk konsumen (Penta Jaya) terlebih dahulu, agar mereka bisa merasakan manfaat dan kelebihan menjadi konsumen kami,” kata Dalie via pesan instan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com