Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganti Oli atau Suku Cadang Motor Honda Bebas Antre

Kompas.com - 25/11/2016, 17:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Seiring dengan banyaknya populasi sepeda motor Honda dan semakin meningkatnya jumlah konsumen yang singgah ke bengkel resmi, terobosan dilakukan oleh distributor di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM). Layanan khusus disediakan untuk meminimalisasi waktu tunggu dan antrean panjang.

Per November 2016, dihadirkan program PIT Express di jaringan AHASS yang berada di wilayah Jawa Barat. Layanan ini tersedia di 110 jaringan AHASS bertanda khusus ”PIT Express” di seluruh Jawa Barat, termasuk Bekasi, Bogor, dan Depok.

Selain itu, di 5 lokasi tersedia layanan Pit Express dikerjakan di tenda khusus sehingga dapat menangani lebih banyak sepeda motor Honda.

”Bebas antre bagi konsumen yang akan mengganti oli dan mengganti suku cadang. Waktu penggantian sekitar 20 menit,” ucap Henri Saputra, Manager Technical Service DAM, dalam siaran resmi.

Ada pun jenis pergantian suku cadang yang masuk ke dalam layanan PIT Express, antara lain busi, lampu, oli gardan, cairan radiator, spion, kanvas rem, sekring, filter udara, dan ban.

Sepanjang Januari-Oktober 2016, DAM melayani 6,6 Juta unit sepeda motor Honda yang melakukan perawatan sepeda motor. Saat ini bengkel AHASS tersedia di 531 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat, didukung 3.200 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools lengkap sesuai dengan standar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com