Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program "Musim Hujan" Ducati

Kompas.com - 23/11/2016, 08:57 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Distributor dan importir resmi sepeda motor Ducati, PT Garansindo Euro Sport selenggarakan program kampanye servis “Rainy Season” . Ini bisa jadi waktu tepat bagi pemilik merek Italia untuk menyervis motor jelang akhir tahun.

Promo ini mulai dibuka pada 20 November 2016 dan berakhir pada 17 Desember 2016, di Ducati Flagship Showroom, Kemang Utara, Jakarta Selatan. Garansindo beri potongan 25 persen untuk oli mesin dan bebas biaya angkut sepeda motor dari rumah ke bengkel resmi.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, periode ini dianggap menjadi waktu yang tepat melakukan servis. Demi memastikan kondisi kendaraaan prima dalam mengantisipasi musim hujan.

Istimewa Promo servis Ducati.

“Program ini adalah salah satu bentuk komitmen, kalau Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas, bagi para pecinta serta komunitas Ducati di Indonesia,” ujar Dhani dalam siaran resminya, Selasa (22/11/2016).

Dhani meyakinkan, kalau semua pemilik Ducati termasuk line up Scrambler, akan dilayani oleh mekanik yang berkualitas. Di mana mereka sudah mendapat pelatihan dari Ducati Pusat, Italia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com