Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Sprinter dan V-Class Goda Wisatawan Bali

Kompas.com - 17/11/2016, 18:11 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengelar Mercedes-Benz Vans Media Experience. Dengan dua unit kendaraan yang bermain di segmen penumpang dan niaga, V-Class dan Sprinter, MBI mengajak media menjelajah Pulau Dewata, Bali.

Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menjelaskan bahwa Bali sengaja dipilih karena menjadi destinasi wisata yang masih popular. Karena hal itu bisnis travel di pulau ini masih sangat tinggi.  

"Kami ingin menunjukan ke masyarakat dan calon konsumen kami di Bali bahwa ada kendaan VIP yang bisa mengakomodir semua kegiatan dengan nyaman dan memiliki tampilan mewah," ucap Ralf dalam seremoni acara di Bali, Kamis (17/11/2016).

Perjalanan dimulai dari Kawasan Uluwatu menuju Nusa Dua. Rute singkat lalu diteruskan menuju Pantai Melasti yang berada di daerah Kutuh sebelah barat Pantai Pandawa.

Stanly/KompasOtomotif Mercedes-Benz Sprinter A3 dan A4
Untuk tipe Mercedes-Benz Sprinter yang dibawa terdiri dari dua tipe A4 dan A2. Untuk A4 dirancang khusus layaknya bus mewah dengan total 21 kursi penumpang, sedangkan A2 dibuat sebagai van eksekutif dengan kapasitas kursi yang lebih sedikit.

"Sprinter menawarkan sebuah kendaraan van mewah yang bisa dijadi solusi perjalanan liburan, bisnis, dan kebutuhan people mover, baik untuk perkotaan atau tempat wisata layaknya bali," ujar Ralf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com