Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Buka Jaringan di Kupang

Kompas.com - 12/11/2016, 08:31 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

Kupang, KompasOtomotif - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan PT Wahana Wirawan secara resmi membuka outlet Nissan–Datsun dengan layanan servis, penjualan dan komponen di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

GM Startegi Pemasaran NMI Budi Nur Mukmin mengatakan, pembukaan outlet ini bertujuan untuk meningkatkan jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun, di wilayah Indonesia Timur.

“Outlet baru kami di Kupang, dapat menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur. Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen pihaknya untuk terus memperluas dan memperkuat pasan Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia,” kata Budi, di Kupang, Jumat (11/11/2016).

Sementara itu Koordinator Wilayah 3 Indomobil Nissan Datsun, Dani Munajat mengaku, wilayah Kupang memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan, sehingga ia optimis dan semangat membawa Nisan dan Datsun ke Kupang.

Outlet Nissan dan Datsun Kupang ini menjadi outlet ke-121 yang dimiliki Nisan Motor Indonesia. Outlet ini terletak di jalan Timor Raya, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, dibangun di atas tanah seluas 2.100 meter persegi dengan luas bangunan 1.250 meter persegi.

Di dalam outlet itu, mampu memajang enam unit mobil serta tersedia fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan empat work bay, car washing dan spareparts counter. Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, outlet Nissan dan Datsun Kupang juga menghadirkan kids corner, customer lounge, waiting lounge free wifi dan fasilitas lainnya.

Untuk menyambut baik antusias masyarakat Kupang, Nisan Motor Indonesia memberikan penawaran menarik dengan cicilan bunga 0 persen untuk pembelian unit Nissan X-Trail, Serena dan Grand Livina dengan periode dua tahun yang didukung lising Indomobil Finance Indonesia, Nissan Finance dan Mandiri Tunas Finance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com