Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajal All New CBR250RR di Pulau Dewata

Kompas.com - 12/11/2016, 07:31 WIB

Kuta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak jurnalis merasakan sensasi berkendara All New Honda CBR250RR, di Bali, Sabtu (12/11/2016). Ini adalah sesi tes CBR250RR di jalan raya pertama kali di Indonesia dan dunia.

Perjalanan dengan jarak 250 kilometer ini diawali dari Kuta menuju Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul. Pada beragam kondisi, seperti jalur berliku di area pegunungan Gitgit, dataran tinggi Penulisan dan Bedugul serta khas perkotaan di Denpasar, Gianyar dan Singaraja.

Peserta turing juga dapat merasakan kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal dari powertrain.

All New CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 38,7 PS pada putaran 12.500  dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm pada 11.000 rpm, hasil dari mesin 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

“Kami yakin hari ini, para peserta All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride dapat merasakan filosofi Total Control yang digunakan dalam pengembangan model ini dan memberikan kesenangan berkendara yang tak terlupakan bersama All New Honda CBR250RR di Pulau Bali yang menawan ini,” ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, di Kuta, Bali, Jumat (11/11/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com