Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Truk Baru

Kompas.com - 09/11/2016, 16:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bersamaan dengan digelarnya pameran "Konstruksi Indonesia 2016" di Jakarta Convention Center (JCC), Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDINA) luncurkan tiga produk truk baru, Mercedes-Benz 1632 C, 2528 RMC dan 3336 K.

Ketiganya bakal masuk pada segmen heavy-duty truck mulai dari 16 ton sampai 48 ton. Model terbaru ini diklaim memiliki tambahan fitur premium khas truk produksi Mercedes Benz, seperti sistem keamanan Anti-lock Braking System (ABS), fitur kenyamanan seperti air condition (AC) khusus traktor dan kendaraan tambang, lampu LED, serta pemutar musik.

"Kami percaya akan nilai truk kami bagi para konsumen di Indonesia, dan mampu memberikan kualitas, keyamana dan keamanan khas truk Mercy, untuk pasar Indonesia," uja Kevin Bangston, Head of Daimler Truck Indonesia, Rabu (9/11/2016).

Ghulam/KompasOtomotif Mercedes Benz 3336 K terbaru.
Erich Nesselhauf, CEO & Managing Director dari Daimler India Commercial Vehicles mencoba meyakinkan, kalau  truk Mercy merpakan produk kelas atas, dengan layanan berkualitas serta keahlian yang komprehensif di bidang solusi transportasi, yang berorientasi kepada pelanggan. Terlepas dari sisi reliabilitas (keandalan) dan efisiensi.

Produk-produk baru iniakan mulai diproduksi atau dirakit lokal pada tahun 2017, di pabrik Mercedes Benz, Wanaherang, Jawa Barat. Di seluruh dunia, Mercy menggunakan proses dan standar kualitas yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com