Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

APV Ambulans, Dapat Servis Gratis dari Suzuki

Kompas.com - 01/11/2016, 20:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sambut hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sediakan program servis gratis. Bukan untuk mobil penumpang biasa, tapi khusus untuk mobil ambulans, terutama beremerek Suzuki APV.

Program bertajuk "Free Check Up & Ganti Oli Suzuki APV Ambulance" ini berlaku selama periode 1-12 November 2016. Perawatan gratis kendaraan ambulans berpelat merah milik pemerintah ini, berlaku di bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia.

Tidak sulit untuk mengikuti program ini, hanya tinggal datang ke bengkel resmi dan mendaftarkan diri secara langsung. Ada tiga keuntungan yang bakal didapat, seperti free check up 23 item, gratis oli mesin SGO (Suzuki Genuine Oil), dan gratis oil filter SGP (Suzuki Genuine Part).

 “Selain memperingati Hari Kesehatan Nasional, program ini dihadirkan sebagai salah satu wujud dukungan Suzuki Indonesia terhadap kesehatan di Indonesia. Dengan diadakannya program ini, diharapkan masyarakat Indonesia bisa mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal," ujar Riecky Patrayudha, Deputy General Manager Service & Spareparts dari PT. SIS, dalam siaran resminya, Selasa (1/11/2016).

Sejak 2008 hingga Oktober 2016, APV Ambulans sudah terjual sebanyak 3.034 unit, dan tersebar di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, model ini diklaim sebagai market leader di kelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com