Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siasat Mitsubishi Servis Konsumen di Pasar Induk

Kompas.com - 01/11/2016, 13:21 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Beda seperti mobil penumpang, kendaraan niaga lebih identik dengan kelas pekerja. Salah satu kawasan di mana mudah menemukan peredarannya yaitu di pusat transaksi, pasar. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Indonesia) membaca hal itu dengan mengerahkan Mobile Workshop Service (WMS) langsung ke lokasi.

Kendaraan niaga selalu bekerja setiap hari, buat menjaganya tetap prima tentu harus dirawat rutin. Masalahnya, konsumen kerap kesulitan mencuri waktu ke bengkel resmi, nah cara ini jadi siasat Mitsubishi yang memudahkan.

Dalam siaran resmi, Selasa (1/11/2016), aktivitas menyambangi langsung konsumen di Pasar Induk, Kramat Jati, Jakarta Timur, dijelaskan sebagai bagian dari program Safari Service Fuso yang digelar 19 September – 26 November 2016. Tujuannya melayani sekaligus mengedukasi masyarakat tentang zero down time yang artinya tidak ada waktu kendaraan menganggur.

WMS merupakan bengkel berjalan yang membawa peralatan lengkap untuk segala jenis perawatan dan perbaikan kecuali turun mesin. Saat ini Mitsubishi memiliki 106 unit WMS yang bekerja di seluruh Nusantara.

WMS bisa datang ke lokasi yang jauh dari bengkel resmi. Keuntungannya buat konsumen selain bisa servis di tempat, Mitsubishi juga memberikan berbagai promo menarik, misalnya gratis ongkos jasa ganti oli, pemberian souvenir gratis, dan diskon suku cadang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com