Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka Diler Mobil Penumpang di Kudus

Kompas.com - 27/10/2016, 13:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Kudus, KompasOtomotif — Tahun depan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mulai memasarkan "MPV sejuta umat" di Indonesia. Sebagai persiapan, agen tunggal pemegang merek (APM) Mitsubishi itu terus dibuka jaringan penjualan alias diler.

Kali ini bekerja sama dengan PT Sun Star Motor kembali meresmikan diler kendaraan penumpang pertama di Kudus, Jawa Tengah. Diler tersebut siap menjual mobil, seperti Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport, dan Triton.

"Dengan bertambahnya diler ini, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia, dan menjadikan ini diler khusus mobil penumpang pertama di Kudus," ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (27/10/2016).

Pria asal Jepang itu melanjutkan, diler tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare part). Harapannya, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, mengenai pembelian mobil penumpang, layanan purnajual, dan suku cadang di seluruh Indonesia, khususnya Kudus.

"Kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual secara maksimal," kata dia.

Diler tersebut merupakan buah hasil kerja sama PT KTB dengan PT Sun Star Motor yang ke-12 untuk kendaraan penumpang. Namun, jika ditambah dengan komersial, jumlahnya 29 diler.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Sun Star Motor – Kudus memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi mobil Mitsubishi.

Bukan hanya itu, pelanggan yang ingin melakukan servis mobilnya, diler ini dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas general service dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain sebagainya.

Diler ini memiliki kapasitas servis mencapai 22 kendaraan setiap harinya. Guba mempermudah konsumen dalam merencanakan servis, diler ini juga menyediakan fasilitas Service Booking yang dapat dihubungi di nomor (022)4257777 dan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang dalam kondisi darurat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com