Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Pengguna Toyota Ber-Jamboree di Jakarta

Kompas.com - 22/10/2016, 13:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Lebih dari 1.500 anggota 16 club pemilik mobil Toyota berkumpul dalam wadah yang diisebut Toyota Jamboree 2016. Agenda tahunan yang sudah memasuki penyelenggaraan ke-9 kali ini cukup unik karena diselenggarakan pertama kalinya di dalam ruangan.

PT Toyota Astra Motor (TAM) memilih The Kasablanka Hall, Jakarta, selama satu hari, Sabtu (22/10/2016), sebagai tempat penyelenggaraan Jamboree yang identik dengan ruang terbuka. Area itu pun penuh dan riuh dengan aktivitas anggota klub yang beragam.

Hal menarik lainnya, kegiatan ini dilandasi dengan semangat berbagi. Diharapkan Jamboree Toyota 2016 dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui aktivitas CSR di masyarakat dan lingkungan sosial.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Komunitas Toyota Corolla Altis dalam Jambore Toyota 2016.
Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui mengatakan bahwa Toyota berkontribusi terhadap masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara, dan pengembangan masyarakat.

"Kami bangga para anggota komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota," ujar Fukui.

Dalam satu tahun terakhir, anggota dari 16 klub Toyota Owner Club mempunyai anggota lebih dari 10.000 orang, telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp 700 juta.

Dana sebesar itu disalurkan melalui berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan, dan penanaman pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com