Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mini Buka Toko di Pusat Perbelanjaan

Kompas.com - 18/10/2016, 19:02 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Mini Indonesia sebagai salah satu merek otomotif ingin selalu mendekatkan diri dengan penggemarnya dari berbagai kalangan dan usia. Oleh karena itu MINI pada hari Selasa (18/10/2016) meresmikan pop-up store terbarunya di pusat perbelanjaan Senayan City.

Store yang diberi nama MINI @ Senayan City tersebut menempati ruangan seluas 208 meter persegi dan menyediakan beragam produk khas. Mulai dari pernak-pernik, ragam produk adibusana, serta produk mobil MINI sendiri.

“Hadirnya MINI @ Senayan City diharapkan dapat memuaskan para penggemar. Merek ini bukan hanya soal berkendara namun juga gaya hidup. Semua produk dapat ditemukan di sini,” ucap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

MINI MINI @ Senayan City, store baru MINI di pusat perbelanjaan

Store yang menggunakan konsep butik ini memanjakan konsumen yang ingin mengekspresikan diri dengan beragam produk Mini. Store baru ini hadir dengan mengkombinasikan dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu, menciptakan tampilan kontemporer yang klasik dan stylish.

Bersamaan dengan acara pembukaan ini, beberapa model turut terpajang, mulai Clubman dan Cabrio terbaru. Keduanya bisa langsung dites-drive di sini. Selain itu penawaran program kepemilikan dengan bunga 0 persen dapat dinikmati calon konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com