Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dugaan Desain Baru Outlander Sport

Kompas.com - 09/10/2016, 16:46 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Generasi terbaru Outlander Sport bakal meluncur, tetapi kapan jadwalnya belum ada yang tahu pasti karena masih disimpan Mitsubishi. Spekulasi menyebut tahun depan, namun tidak semua bisa menunggu selama itu membayangkan wajah barunya.

Carscoops merilis terkaan digital desain All-New Outlander Sport, Sabtu (8/10/2016). Hasilnya lumayan meyakinkan, melebur dengan bahasa desain Mitsubishi Dynamics Shield yang nantinya juga dipakai MPV kecil pertama di Indonesia.

Inspirasi desain rendering dari konsep XR-PHEV yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2013. Terjemahannya, Outlander Sport terbaru bagai hatchback namun dikemudikan dalam posisi berkendara yang tinggi.

Dimensi tubuhnya berubah karena Mitsubishi menyiapkan reposisi deretan SUV. Model lain akan mengisi posisi di atas dan di bawah generasi baru Outlander Sport.

Persaingan crossover global memang lagi giat menggeliat. Dimulai dari Nissan pada 2010 bersama Juke yang punya tampang “nyeleneh”, si agresif Mazda CX-3, hingga sekarang gaya bodi bersudut pada Toyota C-HR. Outlander Sport akan mengubah gaya main Mitsubishi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com