Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boks GIVI Terbaru buat Motor ”Adventure”

Kompas.com - 06/10/2016, 16:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Cologne, KompasOtomotif – Setelah mengenalkan boks khusus bagian samping (side cases) untuk motor adventure dengan tipe Trekker Dolomiti, awal tahun ini, GIVI melengkapinya dengan boks untuk bagian buntut atas, disebut Dolomiti Top Case.

Produk baru ini ditunjukkan dalam ajang Intermot, di Cologne, Jerman, yang akan menjadi andalan merek Italia itu untuk produk penyimpanan barang. Seri Dolomiti ini cocok untuk semua motor petualang macam Honda CB-X Series, NC-X, Kawasaki Versys, sampai Yamaha Tracer.

Produk ini terbuat dari bahan bakar lembaran aluminium yang disusun, lalu disatukan secara manual dengan pengait berbahan stainless steel. Material itu membuat boks tak memiliki bobot yang berat, namun tetap kokoh sebagai penyiman barang.

GIVI mengklaim bagian-bagian yang tersambung sudah direkatkan dengan seal khusus yang mejamin boks tahan air dan debu.

Terdapat dua ukuran yang tersedia, yakni 30 dan 46 liter. Masing-masing bisa dipakai untuk membawa laptop ukuran 15 inci. Khusus untuk tipe 46 liter, sanggup membawa helm full face. Instalasi cocok untuk semua jenis dudukan Givi Monokey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com